Lowongan Kerja Lowongan Kerja Tax Assistant Surabaya (Jawa Timur) April - Mei 2013

Share : Digg facebook twitter

Lowongan Kerja April 2014 - Lowongan Kerja Tax Assistant Surabaya (Jawa Timur) April - Mei 2013 - Kabar gembira bagi anda yang sedang membutuhkan Lowongan Kerja Terbaru - » D3 » D3 Perpajakan » Jawa Timur » Loker April » Loker Mei » S1 » S1 Akuntansi » Surabaya . Anda dapat menemukan Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker, Jawatan kosong, cari kerja, lamaran kerja, kerja, lowongan, cari lowongan, kerja indonesia,jobs in indonesia di Lowongan.Kerja-id.Com. Silahkan lanjutkan Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Tax Assistant Surabaya (Jawa Timur) April - Mei 2013 berikut ini:


PT Deteksi Basket Lintas Indonesia - DBL dimulai di Surabaya pada 2004. Liga ini diniati sebagai liga SMA yang sederhana, tapi diselenggarakan dengan cara yang benar. Tidak boleh ada pemain profesional atau semipro, tidak boleh ada sponsor rokok, alkohol, dan minuman berenergi. Pemain harus student athlete. Performa mereka di ruang kelas sama pentingnya --atau bahkan lebih penting-- dari performa mereka di lapangan basket.

Total 96 tim bergabung di musim pertama ini, dari berbagai kota di Provinsi Jawa Timur. Sejak pertandingan perdana, banyak orang sadar bahwa sesuatu yang spesial sedang berlangsung. Pertandingan pertama DBL sangatlah ketat dan emosional. Tim putri SMAN 20 Surabaya mengalahkan SMA Santo Stanislaus 2 Surabaya. Tangis sedih dan bahagia terlihat di sekeliling lapangan, ditonton oleh sekitar 1.000 penonton.

Sejak saat itu, makin banyak peminat datang menonton. Pada babak final, lebih dari 5.000 orang datang menyaksikan (rekor penonton basket terbanyak di Jawa Timur saat itu). Dan mereka dihibur oleh pertandingan yang emosional dan dramatis. SMAN 2 Surabaya menjadi juara putra, setelah memaksa berlangsungnya perpanjangan waktu lewat tembakan putus asa dari luar garis tiga angka

Tax Assistant (TA)
Surabaya (Jawa Timur)


Requirements:

  1. Usia Maksimal 28 tahun
  2. Belum menikah
  3. Lulusan Minimal S1 Akuntansi / D3 Perpajakan
  4. Diutamakan pengalaman di bidang perpajakan
  5. Menguasai software komputer minimal Ms Office: Word, Excel, Powerpoint
  6. Domisili atau bersedia berdomisili Surabaya
  7. Jujur, teliti, aktif, rapi, kreatif, berintegritas, serta terbiasa bekerja dengan deadline dan tim



Berlangganan lowongan kerja di facebook klik like